bantu di vote ya

Saturday, January 14, 2012

Semarak 4 Tahun HN Community

Semarak 4 Tahun HN Community ini adalah semangat dari HN Community yang sekarang sudah beranjak dewasa dengan bertambahnya umur yaitu genap 4 Tahun, Semarak 4 Tahun HN Community ini lah yang membuat Member HN Community ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tak terasa pula kehadiran HN Community forum ini sudah menciptakan generasi muda yang paham IT saya pun termasuk atau tidak ya, ya saya kurang tahu karena saya tidak bisa menilai diri saya sendiri disini, awal yang indah yang membuat saya bergabung di HN Community karena sampai saat ini pun saya masih aktif dan belajar disana, hacking dan security lah forum yang paling banyak thread nya dan banyak yang replay, saya disana pun belajar dengan asik karena didukung oleh para master-master yang memiliki skill di atas rata-rata sikap royalitas dari HN Community lah yang membuat saya nyaman berada disana, banyak ilmu yang saya dapat disana dari HN Community lah saya mengerti programing, sekurity, hacking dll. kemudahan yang saya dapat selama belajar di HN Community adalah mereka yang yang memberi tutorial dengan baik dan jelas dan membuat saya semakin mampu untuk bisa memahami isi tutorial maklum saya awan dalam dunia ini jika ada pertanyaan yang kurang saya mengerti pasti akan di jawab disana oleh member HN Community , semangat yang di ciptakan dengan Semarak 4 Tahun HN Community lah yang membuat saya masih tetap berada disana untuk belajar berbagi ilmu yang saya miliki, walaupun tidak sehebat thread-thread yang dibuat oleh para master disana, sampai pada saat ini pun saya masih belajar di sana dengan semangat Semarak 4 Tahun HN Community , tanpa disadari sudah menginjak usia yang ke empat semoga HN Community semakin solid dan tetap eksis di koridornya, itu lah sepengal cerita dari saya salam HN Community .

0 comments:

Post a Comment